Repository Universitas Andalas

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER NIDJI BAND TERHADAP BRAND IMAGE HONDA ABSOLUTE REVO (Studi Kasus : Mahasiswa S1 UNAND)

Sardi, Gerry Setia Jaka (2008) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER NIDJI BAND TERHADAP BRAND IMAGE HONDA ABSOLUTE REVO (Studi Kasus : Mahasiswa S1 UNAND). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH CELEBRITY ENDORSER NIDJI BAND TERHADAP BRAND IMAGE HONDA ABSOLUTE REVO (Studi Kasus : Mahasiswa S1 UNAND)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (341Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser Nidji band terhadap brand image produk Honda Absolute Revo pada mahasiswa S1 Universitas Andalas dan untuk mengetahui variabel celebrity endorser yang berpengaruh paling dominan terhadap brand image Honda Absolute Revo pada mahasiswa S1 di Universitas Andalas . Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa S1 di Universitas Andalas. Sampel dipilih dengan menggunakan metode Accidental Sampling. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan analisis regresi berganda, pengujian dilakukan dengan uji F dan uji t. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS 15.00 for windows. Uji statistik menunjukkan bahwa secara serentak faktor-faktor yang diteliti berpengaruh terhadap brand image Honda Absolute Revo. Pengujian secara parsial menunjukkan hasil bahwa variabel expertise dan likeability berpengaruh secara signifikan terhadap brand image.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 27 May 2011 02:53
Last Modified: 07 Oct 2011 07:03
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13846

Actions (login required)

View Item View Item