Sardi, Gerry Setia Jaka (2008) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER NIDJI BAND TERHADAP BRAND IMAGE HONDA ABSOLUTE REVO (Studi Kasus : Mahasiswa S1 UNAND). Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (PENGARUH CELEBRITY ENDORSER NIDJI BAND TERHADAP BRAND IMAGE HONDA ABSOLUTE REVO (Studi Kasus : Mahasiswa S1 UNAND))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (341Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser Nidji band terhadap brand image produk Honda Absolute Revo pada mahasiswa S1 Universitas Andalas dan untuk mengetahui variabel celebrity endorser yang berpengaruh paling dominan terhadap brand image Honda Absolute Revo pada mahasiswa S1 di Universitas Andalas . Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa S1 di Universitas Andalas. Sampel dipilih dengan menggunakan metode Accidental Sampling. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan analisis regresi berganda, pengujian dilakukan dengan uji F dan uji t. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS 15.00 for windows. Uji statistik menunjukkan bahwa secara serentak faktor-faktor yang diteliti berpengaruh terhadap brand image Honda Absolute Revo. Pengujian secara parsial menunjukkan hasil bahwa variabel expertise dan likeability berpengaruh secara signifikan terhadap brand image.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 27 May 2011 02:53 |
Last Modified: | 07 Oct 2011 07:03 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13846 |
Actions (login required)
View Item |