Repository Universitas Andalas

ANALISA IMPLEMENTASI INOVASI OLEH TIM PUNCAK (STUDI KASUS PERGURUAN TINGGI SUMATERA BARAT)

Johan, Arief Prima (2008) ANALISA IMPLEMENTASI INOVASI OLEH TIM PUNCAK (STUDI KASUS PERGURUAN TINGGI SUMATERA BARAT). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (ANALISA IMPLEMENTASI INOVASI OLEH TIM PUNCAK (STUDI KASUS PERGURUAN TINGGI SUMATERA BARAT)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (601Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui benhrk dan karakteristik inovasi yang dilakukan oleh tim manajemen puncak perguruan tinggi Sumatera Barat serta melihat keterkaitan antara karakteristik tirtr manajemen puncak dan karakteristik organisasi tersebut terhadap pola dan bentuk inovasi yang dilakukan. Populasi dalam penelitian ini adalah pimpinan perguruan tinggi Sumatera Barat dalam hal ini adalah Rektor dan Pembantu/Wakil Rektor. Sampel dipilih dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Penelitian ini meaggunakan analisis kualitatif dengan melakukan pengembangan teori serta perbandingan antara teori yang ada dengan hasil penelitian yang dilakukan. Hasil analisa memperlihatkan bahwa tim manajemen puncak pergunun tinggi Sumatera Barat telah secara aktif menanggapi respon dan tantang untuk melakukan inovasi pada organisasi masing- masing. Inovasi yang diimplementasikan masing-masing perguruan tinggi memiliki karakteristik berbeda sesuai karakteristik, kebutuhan dan tujuan masing-masing perguruan tinggi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 27 May 2011 02:57
Last Modified: 04 Oct 2011 06:20
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13860

Actions (login required)

View Item View Item