Sulviana, Bunga (2008) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK RAMAH LINGKUNGAN(GREEN COSMETICS PRODUCT) (Studi Pada: MahasIswi Fakultas Ekonomi Program Reguler Mandiri Universitas Andalas). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (ANALISIS PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK RAMAH LINGKUNGAN(GREEN COSMETICS PRODUCT) (Studi Pada: MahasIswi Fakultas Ekonomi Program Reguler Mandiri Universitas Andalas))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (348Kb) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Satuan unit atau obyek analisis penelitian ini adalah konsumen, pembeli dan pengguna produk kosmetik ranratr lingkungm. Manfaat penelitian ini dapat dipakai sebagai informasi dalam usaha untuk meningkatkan volume penjualan melalui perilaku konsunen. Populasi penelitian adalah seluruh mahasiswi yang terdaftar sebagai mahasiswi fakultas ekonomi prognm reguler mandiri Universitas Andalas yang menggunakan produk kosmetik ramah lingkungan, dan sample diambil dengan menggunakan metode cotnsenietpe sampling Metode risct untuk pengujian hipotesis merggunakan pola hubungan pengaruh.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 01 Jun 2011 23:26 |
Last Modified: | 10 Oct 2011 09:13 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14236 |
Actions (login required)
View Item |