Repository Universitas Andalas

PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK LUCKY STRIKE DI KOTA PADANG

Salamun, Goethe (2009) PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK LUCKY STRIKE DI KOTA PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK LUCKY STRIKE DI KOTA PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (333Kb) | Preview

Abstract

Dalam skripsi ini membahas tentang pengaruh motivasi dan persepsi konsumen terhadap pengambilan keputusan pembelian Rokok Lucky Strike yang dilaksanakan pada bulan April 2009 sampai Oktober 2009 dengan ruang lingkup kota Padang. Dimana tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan secara bersama - sama (motivasi dan persepsi) terhadap keputusan pembelian Rokok Lucky Strike. Penelitian ini menggunakan metode analisa kualiutatif dan kuantitati{ dimana data yang didapat dibandingkan antara kondisi yang nyata dengan kondisi yang ideal dengan menggunakan literatur - literatur yang ada. Untuk metode kuantitati{ data yang didapat berupa angka yang diolah ke dalam formula statistik. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara variabel motivasi dan persepsi terhadap pengarnbilan keputusan pembelian Rokok Ludky Strike. Dimana variabel motivasi yang paling signifikan aitu sebesar 6.361 atau 63,61%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 06 Jun 2011 23:05
Last Modified: 06 Jun 2011 23:05
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14368

Actions (login required)

View Item View Item