Repository Universitas Andalas

PELAKSANAAN PERJANJIAN PROMOSI MEREK COCA COLA DI KOTA PADANG OLEH PT. COCA COLA AMATIL INDONESIA CENTRAL SUMATERA

Februandi, Dony (2008) PELAKSANAAN PERJANJIAN PROMOSI MEREK COCA COLA DI KOTA PADANG OLEH PT. COCA COLA AMATIL INDONESIA CENTRAL SUMATERA. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (PELAKSANAAN PERJANJIAN PROMOSI MEREK COCA COLA DI KOTA PADANG OLEH PT. COCA COLA AMATIL INDONESIA CENTRAL SUMATERA) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (548Kb) | Preview

Abstract

Merek adalah suatu tanda,yang menjadi identitas bagi setiap badan hukum untuk bersaing dalam dunia perdagangan. Coca Cola sebagai merek yang paling sering dipublikasikan oleh The Coca Cola Company beserta mitra Bottlernya dalam hal ini termasuk PT CCAI Central Sumatera merupakan salah satu dari merek yang paling dikenal di dunia. Untuk itu dalam penelitian ini penuiis mengambil judul Pelaksanaan Perjanjian Promosi Merek Coca Cola di Kotamadya Padang oleh PT CCAI Central Sumatera, dan yang menjadi permasalahannya adalah pengaruh serta bagaimana manfaat promosi terhadap produksi Coca Cola, bentuk perjanjian promosi merek antara The Company dengan Bottlenya,serta kendala apa yang dihadapi dalam pelaksanaan perjanjian promosi merek tersebut. Kemudian usaha- usaha apa saja yang dilakukan oleh Bottler dalam melaksanakan kegiatan promosi tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 06 Jun 2011 23:37
Last Modified: 04 Oct 2011 04:44
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14404

Actions (login required)

View Item View Item