Repository Universitas Andalas

PELAKSANAAN PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP PASIEN DI BIbANG PELAYANAN MEDIS DI RS. M. DJAMIL PADANG

Oktaviani, Indah (2008) PELAKSANAAN PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP PASIEN DI BIbANG PELAYANAN MEDIS DI RS. M. DJAMIL PADANG. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (PELAKSANAAN PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP PASIEN DI BIbANG PELAYANAN MEDIS DI RS. M. DJAMIL PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (611Kb) | Preview

Abstract

Dalam dunia medis yang semakin berkembang, peranan rumah sakit sangat penting dalam menunjang kesehatan dari masyarakat. Maju atau mundurnya rumah sakit akan sangat ditentukan oleh keberhasilan dari pihak - pihak yang bekerja di rumah sakit, dalam hal ini dokrer, perawat dan orang - orang yang bekerja ditempat tersebut. Dari pihak rumah sakit diharapkan mampu memahami konsumennya secara keseluruhan agar dapat maju dan berkembang dalam pelayanan kesehatan, rumah sakit juga harus memperhatikan etika profesi tenaga yang bekerja di rumah sakit yang bersangkutan, tenaga profesional yang bekerja di rumah sakit dalam memberikan putusan secara profesional adalah mandiri, putusan tersebut harus dilandaskan atas kesadaran , tanggung jawab, dan moral yang tinggi sesuai dengan etika profesi yang hidup dalam lembaga itu.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: girl 123 456
Date Deposited: 08 Jun 2011 03:00
Last Modified: 06 Oct 2011 03:30
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14460

Actions (login required)

View Item View Item