YULIA, YULIA (2008) ANALISIS IMPLEMENTASI SEGMENTASI PASAR PAKET - PAKET PRODUK KFC / Kentucky Fried Chicken ( Studi Kasus KFC Pasar Atas Bukittinggi ). Other thesis, Fakultas Peternakan.
|
PDF (ANALISIS IMPLEMENTASI SEGMENTASI PASAR PAKET - PAKET PRODUK KFC / Kentucky Fried Chicken ( Studi Kasus KFC Pasar Atas Bukittinggi ))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (555Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di KFC Pasar Atas Bukittinggi, terhadap konsumen KFC, yang bertujuan untuk mengetahui implementasi segmentasi produk yang dilakukan oleh KFC dan untuk mengetahui implementasi segmentasi produk yang dilakukan olek KFC apakah sudah sesuai dengan keinginan konsumen. Metode penelitian yang dipakai adalah metode stwei dengan melakukan wa*uncara melalui kuisioner kepada konsumen. Metode penarikan sampel dilakukan dengan teknik tidak berpeluang (Non Probability sampling), dimana respondennya adalah pembeli yang kebetulan ditemui di lokasi penelitian ketika penelitian sedang berlangsung. Dari hasil penelitian, dapat diketahui bahwa KFC melakukan segmentasi produknya berdasarkan variabel demografi, yaitu gmgr konsumen. Produk KFC terdiri dari berbagai paket, dimulai dari paket untuk anak - anak (Chaki), paket untuk remaja (Kombo, Goceng dan Attack), paket untuk dewasa (Kombo, Goceng, Attack, dan Fresh 'n Lite). Selain itu KFC juga menyediakan produk non paket yang ditujukan untuk semua usia.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Perternakan > Produksi Ternak |
Depositing User: | girl 123 456 |
Date Deposited: | 03 Jul 2011 12:47 |
Last Modified: | 12 Oct 2011 02:57 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15127 |
Actions (login required)
View Item |