Saputra, Ramadhana Rio (2008) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN MAHASISWA PROGRAM EKSTENSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS DALAM BERALIH MEREK (BRAND SWITCHING) KARTU SELULER DI KOTA PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN MAHASISWA PROGRAM EKSTENSI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS DALAM BERALIH MEREK (BRAND SWITCHING) KARTU SELULER DI KOTA PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (666Kb) | Preview |
Abstract
Untuk menjalankan operasi dunia seluler di lndonesia saat ini dituntut bekerja keras, professional dan efisien. Kepercayaan dari konsumen terhadap merek kartu seluler dituntut rnemilikikompetensi yang memadai. Tu.iuan penelitian ini adalah Untuk menganalisis perilaku beralih merek pada kartu pra bayar, untuk memperoleh bukti empiris terhadap sikap konsumen dalam beralih merek kartu pra bayar. untuk mendapatkan bukti empiris tentang analisis faktor-faktor analisis faktor-faKor yang dipertimbangkan mahasiswa program ekstensi fakultas ekonomi universitas andalas dalam beralih merek (brand switching) kartu seluler di kota padang. Data diperoleh dari kueSioner, survey diisi oleh mahasiswa program ekstensi fakultas ekonomi universitas andalas padang. Data dianalisis menggunakan regresiberganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa terdapat pengaruh faktor kepuasan terhadap perilaku Beralih Merek (Brand Switching) produk kartu seluler Pra Bayar pada mahasiswa PE-FEUA Keyword: Mahasiswa, Faktor-faktor, Peralihan Merek, Kartu Seluler
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 01 Jul 2011 23:35 |
Last Modified: | 07 Oct 2011 06:22 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15188 |
Actions (login required)
View Item |