Repository Universitas Andalas

Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran terhadap Proses Keputusan Pembelian Liquid Petrolium Gas (LPG) (Studi pada Ibu Rumah Tangga di Kota Padang)

Kurniawan, Yudi (2008) Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran terhadap Proses Keputusan Pembelian Liquid Petrolium Gas (LPG) (Studi pada Ibu Rumah Tangga di Kota Padang). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (Pengaruh Faktor Bauran Pemasaran terhadap Proses Keputusan Pembelian Liquid Petrolium Gas (LPG) (Studi pada Ibu Rumah Tangga di Kota Padang)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (685Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor bauran pemasaran terhadap proses keputusan pembelian Liquid Petrolium Gas ( LPG ) studi pada ibu rumah tangga di kota padang. Teknik pengambilan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioirer dan studi kefustakaan. Kuesioner penelitian ini diberikan kepada ibu rumah tangga di kota padang yg menjadi responden penelitian. Studi kepustakaan penelitian ini berupa data yang bersifat teoritis dari buku-buku, teks dan artikel ilmiah. Sedangkan untuk metode analisa data menggunakan asumsi klasik dengan tiga tahapan pengujian yaitu uji multikoloniaritas, uji autokorelasi dan uji heterokedasitas. Uji aiumsi klasik ini digunakan untuk memperoleh model dengan ketelitian yang tinggi agar hasil uniliri, nantinya dapat diinterprestasikan secara akurat. Variabel dependent penelitian ini adaalh produk, harga, distribusi dan promosi, sedangkan yang menjadi variabel independent adalah proses keputusan pembelian. U

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 01 Jul 2011 14:16
Last Modified: 05 Oct 2011 03:06
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15192

Actions (login required)

View Item View Item