Repository Universitas Andalas

PENGARUH MEREK DAN ATRIBUT BENTUK HANDPHONE PADA IMAGE PRODUK (STUDI KASUS PENGGUNA HANDPHONE DI KOTA PADANG).

SURIN. , REMI SUSSUASARI (2008) PENGARUH MEREK DAN ATRIBUT BENTUK HANDPHONE PADA IMAGE PRODUK (STUDI KASUS PENGGUNA HANDPHONE DI KOTA PADANG). Other thesis, Fakultas Teknik.

[img]
Preview
PDF ( PENGARUH MEREK DAN ATRIBUT BENTUK HANDPHONE PADA IMAGE PRODUK (STUDI KASUS PENGGUNA HANDPHONE DI KOTA PADANG).) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (540Kb) | Preview

Abstract

Keberhasilan strategi sebuah perusahaan manufaktur tergantung pada kemampuannya unluk mengidentifiknsi kebutuhan konsumen dan secara cepat membuat produk yang dibutuhknn lonsumen tersebut dengan harga yang layak. Perkembangan suatu produk mengharuskan perusahaan menetapkan manfaat- manfaat apa saja yang aftan diberikan oleh produk yang ditawarkan. Manfaat tersebut dikamunikasikon dan disampaikan melalui atribut produk. Handphone sebagai alat ktmuniknsi yang paling cepat berkembang pada saat sekarang ini dijadikan sebagai obiek pewlitian. Berdasarknn analisis konjoin image produk handphone dipengaruhi oleh atribut yang berbeda. Untuk image produk mewah (luxurious) dan modern (modem) dipengaruhi oleh atribut merek, jenis dan keypad handphone. Untuk image produk feminin (feminine) dan praktis (simple) dipengaruhi oleh atribut keypad, jenis dan dimensi handphone. Untuk image produk menarik (athactive) dipengaruhi oleh atribut dimensi, merek dan jenis handphone.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 06 Jul 2011 01:24
Last Modified: 04 Oct 2011 04:25
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15313

Actions (login required)

View Item View Item