Repository Universitas Andalas

PERLINDUNGAN HUKUM BAGI PARA PETUGAS LAPANGAN PADA DINAS PEMADAM KEBAKARAN DI KOTA PADANG

Nofriyanti , Herliza (2010) PERLINDUNGAN HUKUM BAGI PARA PETUGAS LAPANGAN PADA DINAS PEMADAM KEBAKARAN DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (PERLINDUNGAN HUKUM BAGI PARA PETUGAS LAPANGAN PADA DINAS PEMADAM KEBAKARAN DI KOTA PADANG ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (544Kb) | Preview

Abstract

Dinas Pemadam Kebakaran merupakan instansi pemerintahan yang bergerak di bidang Penanggulangan bencana dan kebakaran. Dimana disana dibutuhkan peranan tenaga kerja yang cukup besar untuk keselamatan jiwa manusia. Pekerjaan tersebut mempunyai risiko yang sangat tinggi yang mengancam keselamatan, kesehatan dan kesejahteraan tenaga kerja, sehingga perlu upaya peningkatan perlindungan tenaga kerja. Begitu juga dengan para pekerja atau pegawai yang bekerja pada Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang, dimana pekerjaan yang mereka lakukan tidak semudah pekerjaan yang dilakukan oleh para pegawai Negeri Sipil pada instansi-instansi Pemerintahan pada umumnya. Oleh karena itu perlu kita lihat bagaimana bentuk perlindungan yang diberikan oleh pemerintah terhadap para petugas lapangan yang berada pada Dinas Pemadam Kebakaran di kota Padang tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 24 Oct 2011 01:49
Last Modified: 24 Oct 2011 01:49
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15638

Actions (login required)

View Item View Item