Repository Universitas Andalas

Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Di Universitas Andalas Padang (Suatu Studi Tentang Penyusunan Silabus, Pengembangan Materi Kuliah Berdasarkan Kurikulum Dan Pelaksanaan Kuliah Sesuai Dengan Tujuan Dan Sistem SKS)

Izharman, Izharman (2008) Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Di Universitas Andalas Padang (Suatu Studi Tentang Penyusunan Silabus, Pengembangan Materi Kuliah Berdasarkan Kurikulum Dan Pelaksanaan Kuliah Sesuai Dengan Tujuan Dan Sistem SKS). Project Report. Lembaga Penelitian Universitas Andalas. (Unpublished)

[img]
Preview
PDF (Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Di Universitas Andalas Padang (Suatu Studi Tentang Penyusunan Silabus, Pengembangan Materi Kuliah Berdasarkan Kurikulum Dan Pelaksanaan Kuliah Sesuai Dengan Tujuan Dan Sistem SKS) ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (550Kb) | Preview

Abstract

Penelitian dengan judul "Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam Di Universitas Andalas (Suatu Studi Tentang Penyusunan Silabus, Pengembangan Materi Kuliah Berdasarkan Kurikulum Dan Pelaksanaan Kuliah Sesuai Dengan Tujuan Dan Sistem SKS) adalah suatu penelitian maniri yang dibiayai Proyek Peningkatan Dan Pengembangan Perguruan Tinggi Universitas ANdalas Padang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melatih dan mengembangkan daya kreatifitas staf pengajar junior di bidang penelitian dan juga sebagai realisasi dari pada pengamalan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Lembaga Penelitian Unand
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 07 Dec 2011 08:08
Last Modified: 07 Dec 2011 08:08
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16193

Actions (login required)

View Item View Item