Febrika, Wahyudi
(2014)
Analisis Penerapan Experiential Marketing PadaSport Centre Futsal di Kota Padang
(StudikasusRafhely Futsal).
Other thesis, Universitas Andalas.
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui penerapan experiential
marketing pada Sport Centre Futsal di kota Padang (study kasus:Rafhely Futsal). Objek
penelitian adalah seluruh member Rafhely Futsal. Populasi penelitian yaitu 74 tim futsal yang
menjadi member di Rafhely Futsal. Alat analisis data responden menggunakan SPSS dan
Microsoft excel sedangkan metode analisis data menggunakan analisa tabulasi sederhana. Hasil
penelitian ini menunujukkan nilai mean masing-masing dimensi experiential marketing (sense,
feel, think, act, dan relate) yang diterapkan di Rafhely futsal. Dimensi sense menunjukkan
penerapan sudah efektif. Dimensi feel menunjukkan penerapan sudah efektif. Dimensi think
menunjukkan penerapan sudah efektif, namun masih adas atu indikator yang masih negative
yaitu indicator surprise. Dimensi act penerapan sudah efektif. Dimensi relate penerapan sudah
efektif.
Actions (login required)
|
View Item |