Repository Universitas Andalas

PENGARUH DIMENSIEXPERIENTIALMARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Lapangan Futsal Rafhely Cabang By Pass Di Kota Padang)

UTAMA, RIDHO (2014) PENGARUH DIMENSIEXPERIENTIALMARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Lapangan Futsal Rafhely Cabang By Pass Di Kota Padang). Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.

[img]
Preview
PDF
Download (174Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF
Download (229Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF
Download (224Kb) | Preview

Abstract

Skripsi telah dipertahankan di depan sidang penguji dan dinyatakan lulus pada tanggal 25 januari 2014, dengan penguji : Tanda Tangan 1. 2. 3. Nama Terang Dr. Ratni Prima Lita, SE.,MM. Dian Rani Yolanda, SE., M.Bus. Dra. Yanti,MM. Mengetahui : Ketua Jurusan Manajemen : Dr. Vera Pujani, SE,M.Tech NIP. 196611152000032001 Tanda tangan Alumnus telah mendaftar ke fakultas dan telah mendapat Nomor Alumnus: Petugas Fakultas / Universitas No Alumni Fakultas Nama: Tanda tangan: No Alumni Universitas Nama: Tanda tangan: BIODATA a).Tempat/Tanggal Lahir: Padang, 04 Desember 1990 b). Nama Orang Tua: Drs.Wedistar,MM. c). Fakultas: Ekonomi. d). Jurusan: Manajemen. e). No. BP: 0810523154. f). Tgl Lulus: 25 Januari 2014. g). Predikat Lulus: Sangat Memuaskan. h). IPK: 3.01 i). Lama Studi: 5 Tahun 6 Bulan. j). Alamat : Jl. Saiyo v no.7 Padang Pengaruh Dimensi ExperientialMarketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Lapangan Futsal Rafhely Cabang By Pass Di Kota Padang) Skripsi S1 Oleh:Ridho Utama Pembimbing:Dr. Ratni Prima Lita, SE.,MM. ABSTRAK Persaingan usaha dalam industri penyewaan lapangan futsal semakin ketat, oleh karena itu perlu adanya sebuah strategi yang diterapkan oleh perusahaan agar dapat bertahan dalam persaingan yang ada di industri tersebut. Salah satu strategi yang dapat dilakukan adalah Experiential Marketing yang berorientasi pada konsumen yang menghasilkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan menggunakan metode kuesioner. Sampel penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan pelanggan dari Rafhely Futsal. Hasil penelitian dianalisis dengan menggunakan metode Structural Equation Models (SEM). Hasil analisis menggunakan Structural Equation Models (SEM) menyimpulkan bahwa Experiential Marketing yang dilakukan oleh Rafhely Futsal memiliki pengaruh yang signifikan terhadap dimensi Act dan Relate. Sedangkan pada dimensi sense, Feel, Think memiliki hasil yang tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : ExperientialMarketing, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mona M Chandra
Date Deposited: 28 Jan 2015 03:26
Last Modified: 28 Jan 2015 03:26
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/21592

Actions (login required)

View Item View Item