Repository Universitas Andalas

PERILAKU KONSUMEN MUSLIM TERHADAP LABEL HALAL PADA PRODUK PANGAN DI KOTA PADANG (Studi Kasus: Kecamatan Padang Utara dan Padang Selatan)

APRIZAWARMAN, EKO (2014) PERILAKU KONSUMEN MUSLIM TERHADAP LABEL HALAL PADA PRODUK PANGAN DI KOTA PADANG (Studi Kasus: Kecamatan Padang Utara dan Padang Selatan). Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.

[img]
Preview
PDF
Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF
Download (91Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF
Download (224Kb) | Preview

Abstract

Perilaku Konsumen Muslim Terhadap Label Halal Pada Produk Pangan Di Kota Padang ( Studi Kasus : Kecamatan Padang Utara dan Padang Selatan ) Skripsi Oleh : Eko Aprizawarman Pembimbing Skripsi : Dra. Wahyuni Eloisa Marinda, ME Abstrak Penelitian ini mengkaji tentang perilaku konsumen muslim terhadap label halal pada produk pangan. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer (survey langsung) dan data sekunder. Pengolahan data penelitian ini menggunakan model multiple logistic regresion. Dari analisis regresi menunjukkan hubungan variabel dependen terhadap masing-masing variabel independen, ditemukan label halal dan pendidikan merupakan variabel yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen muslim mengkonsumsi produk pangan berlabel halal. Sedangkan variabel pendapatan dan utilitas mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap perilaku konsumen muslim mengkonsumsi produk pangan berlabel halal. Kata Kunci : Perilaku konsumen muslim,label halal,pendapatan,pendidikan,utilitas

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Marina R kurniawan
Date Deposited: 29 Jan 2015 00:51
Last Modified: 29 Jan 2015 00:51
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/21936

Actions (login required)

View Item View Item