APRIZAWARMAN, EKO (2014) PERILAKU KONSUMEN MUSLIM TERHADAP LABEL HALAL PADA PRODUK PANGAN DI KOTA PADANG (Studi Kasus: Kecamatan Padang Utara dan Padang Selatan). Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.
|
PDF
Download (88Kb) | Preview |
|
|
PDF
Download (91Kb) | Preview |
|
|
PDF
Download (224Kb) | Preview |
Abstract
Perilaku Konsumen Muslim Terhadap Label Halal Pada Produk Pangan Di Kota Padang ( Studi Kasus : Kecamatan Padang Utara dan Padang Selatan ) Skripsi Oleh : Eko Aprizawarman Pembimbing Skripsi : Dra. Wahyuni Eloisa Marinda, ME Abstrak Penelitian ini mengkaji tentang perilaku konsumen muslim terhadap label halal pada produk pangan. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer (survey langsung) dan data sekunder. Pengolahan data penelitian ini menggunakan model multiple logistic regresion. Dari analisis regresi menunjukkan hubungan variabel dependen terhadap masing-masing variabel independen, ditemukan label halal dan pendidikan merupakan variabel yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap perilaku konsumen muslim mengkonsumsi produk pangan berlabel halal. Sedangkan variabel pendapatan dan utilitas mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap perilaku konsumen muslim mengkonsumsi produk pangan berlabel halal. Kata Kunci : Perilaku konsumen muslim,label halal,pendapatan,pendidikan,utilitas
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Marina R kurniawan |
Date Deposited: | 29 Jan 2015 00:51 |
Last Modified: | 29 Jan 2015 00:51 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/21936 |
Actions (login required)
View Item |