Repository Universitas Andalas

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GRUP REFERENSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA MAHASISWI DI PEMASARAN BERBASIS WORD OF MOUTH DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG ( STUDI KASUS : MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS ANDALAS PADANG )

Gustiari, Sri (2014) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GRUP REFERENSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA MAHASISWI DI PEMASARAN BERBASIS WORD OF MOUTH DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG ( STUDI KASUS : MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS ANDALAS PADANG ). Other thesis, ANDALAS UNIVERSITY.

[img]
Preview
PDF
Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF
Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
PDF
Download (150Kb) | Preview
Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Marina R kurniawan
Date Deposited: 29 Jan 2015 00:51
Last Modified: 29 Jan 2015 00:51
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/21946

Actions (login required)

View Item View Item