Repository Universitas Andalas

ANALISIS WACANA PRAGMATTK PADA WACANA IKLAN DI MEDIA CETAK

Yades , Efri (2010) ANALISIS WACANA PRAGMATTK PADA WACANA IKLAN DI MEDIA CETAK. Project Report. Lembaga Penelitian Universitas Andalas. (Unpublished)

[img] PDF (ANALISIS WACANA PRAGMATTK PADA WACANA IKLAN DI MEDIA CETAK) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (918Kb)

Abstract

Pada kesempatan ini, penulis ingin meugungkapkan bagaimana penggunaan bahasa pada iklan di media cetak khususnya iklan tentang barang, sehingga iklan itu menarik bagi pembaca. pada kesempatan ini, penulis akan merumuskan masalah yang akan diteliti yakni : l) Sarana kohesif apa saja yang digunakan pada wacana iklan di media cetak? 2) Konteks apa saja yang menyertai wacana iklan di media cetak? 3) Apa pesan yang ingin disampaikan pada wacana iklan di media cetak?

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: P Language and Literature > P Philology. Linguistics
Unit atau Lembaga: Lembaga Penelitian Unand
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 01 Nov 2010 02:45
Last Modified: 21 Sep 2011 07:57
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/5258

Actions (login required)

View Item View Item