Repository Universitas Andalas

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PELAYANAN PERBAIKAN KENDARAAN PADA PT. CAPELLA MEDAN CABANG PADANG

NARA, TIANDI (2009) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PELAYANAN PERBAIKAN KENDARAAN PADA PT. CAPELLA MEDAN CABANG PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PELAYANAN PERBAIKAN KENDARAAN PADA PT. CAPELLA MEDAN CABANG PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (363Kb) | Preview

Abstract

Salah satu tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pelayanan servis kendaraan mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan, dan untuk menganalisa pelayanan servis kendaraan terhadap kepuasan pelanggan PT. Capela Medan cabang Padang. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan angket langsung ke konsumen sebagai sampel.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 16 Feb 2011 09:47
Last Modified: 16 Feb 2011 09:47
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6676

Actions (login required)

View Item View Item