Repository Universitas Andalas

Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Kopi Bubuk Merek Kuda Terbang Di Padang (Studi Kasus Konsumen Kopi Bubuk Merek Kuda Terbang di Kelurahan Indarung Kota Padang)

Joni, Joni (2008) Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Kopi Bubuk Merek Kuda Terbang Di Padang (Studi Kasus Konsumen Kopi Bubuk Merek Kuda Terbang di Kelurahan Indarung Kota Padang). Other thesis, Fakultas Ekonomi.

[img]
Preview
PDF (Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Kopi Bubuk Merek Kuda Terbang Di Padang (Studi Kasus Konsumen Kopi Bubuk Merek Kuda Terbang di Kelurahan Indarung Kota Padang)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (355Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini hanya menganalisis persepsi konsumen dalam mengkonsumsi Kopi Bubuk Merek Kuda Terbang, dengan meneliti pada kualitas, rasa, kemasan, harga dan pengalamanan setelah mengkonsumsi Kopi. Bubuk Merek Kuda Terbang. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi konsumen dalam mengkonsumsi Kopi Bubuk Merek Kuda Terbang. Dalam penelitian ini yang menjadi objek penelitian adalah sebuah perusahaan pengolahan kopi bubuk jenis Rhobusta, yaitu Perusahaan Kopi Bubuk Merek Kuda Terbang. Perusahaan ini berkedudukan di kota Padang. Sedangkan responden yang dipilih dan yang akan dijadikan sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berada di sekitar Kantor Diklat Propinsi Sumatera Barat yang berada di Kelurahan Indarung Kota Padang. Dalam pengukuran persepsi konsumen dalam mengkonsumsi kopi bubuk Merek Kuda Terbang saat sebelum mengkonsumsi kopi dengan sesudah mengkonsumsi kopi, dilakukan dengan memberikan beberapa pertanyaan dalam bentuk kuisioner penelitian kepada pengkonsumsi kopi Merek Kuda Terbang, dengan menggunakan variable kualitatif yang diukur. Secara keseluruhan, persepsi konsumen terhadap pengalaman menggunakan produk, responden memberikan jawaban dengan bobot rata-rata 3,69, artinya persepsi konsumen dalam menggunakan produk kopi bubuk merek kuda terbang adalah baik. Maksudnya adalah bahwa persepsi konsumen selama ini terhadap produk Kopi Bubuk Merek Kuda Terbang ditinjau dari segi pengalaman mengkonsumsi produk adalah cukup baik dan mampu memberikan kepuasan kepada konsumen, sehingga konsumen memutuskan untuk tetap membeli dan mengkonsumsi produk Kopi Bubuk Merek Kuda Terbang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 18 Feb 2011 02:29
Last Modified: 18 Feb 2011 02:29
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6877

Actions (login required)

View Item View Item