Repository Universitas Andalas

Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Anggota atau Distributor untuk Memilih Bergabung pada PT. K-Link Indonesia

Anggra , Muhammad (2009) Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Anggota atau Distributor untuk Memilih Bergabung pada PT. K-Link Indonesia. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Anggota atau Distributor untuk Memilih Bergabung pada PT. K-Link Indonesia) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (331Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi minat anggota atau distributor untuk memilih bergabung pada PT. K-Link Indonesia, dalam pengambilan keputusan untuk memilih anggota atau distributor selalu dipengaruhi oleh berbagai macam variabel. Variabel yang menjadi dasar bagi anggota atau distributor untuk memilih bergabung adalah perencanaan jenjang karir anggota" organisasi pendukung, karakteristik produk, pengaruh keluarga dan teman dekat, bonus yang ditawarkan, dukungan perusahaan tirhadap sukses anggota dan kepribadian. Untuk menganalisis variabel tersebut digunakan analisis faktor dengan mengunakan skala likert. Adapun faktor yang mempengaruhi minat memilih tersebut adalah faktor distribusi/lokasi, faktor sistem K-Linb faktor bonus, faklor produk, faktor pelatihan dari K-System, faktor persebsi dan faktor acuar/referensi yang sudah seharusnya pihak manajemen lebih memperhatikan dan mensiasati faktor tersebut agar berdampak positif bagi perkembangan perusahaan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 18 Feb 2011 10:38
Last Modified: 18 Feb 2011 10:38
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/6915

Actions (login required)

View Item View Item