BOER, RIDHA ILHAMY ISMET (2009) PENGARUH IKLAN PADA MEDIA (BRAND IMAGE) YAMAHA JUPITER MX BERDASARKAN PERSEPSI PEMIRSA TELEVISI DI KOTA PADANG. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (PENGARUH IKLAN PADA MEDIA (BRAND IMAGE) YAMAHA JUPITER MX BERDASARKAN PERSEPSI PEMIRSA TELEVISI DI KOTA PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (329Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh iklan pada media televisi terhadap citra merek (brand inage) Yamaha Jupiter MX berdasarkan-persepsi pemirsa televisi kota padang. Populasi di dalam penelitian ini adalah pengguna Yamaha Jupiter' MX di kota padang, Sumatera Barat. Data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 150 orang responoen di kota Padang dengan menggunakan purposive sampling. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, iklan pada media televisi berpengaruh secara positif dan-signifikan terhadap citra merek yamaha Jupiter MX'. Pengaruh iklan pada media televisi terhadap citra merek Yamaha "Jupiter MX di kota padang adalah sebesar 77.6 %, sedangkan sisanya sebesar 22,4 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Unit atau Lembaga: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | KREATIF zulka hendri |
Date Deposited: | 22 Feb 2011 04:37 |
Last Modified: | 22 Feb 2011 04:37 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/7146 |
Actions (login required)
View Item |