JUWITA, RATNA (2009) Analisis Penerapan Karakteristik Learning Arganization pada industri telekomunikasi (Studi pada PT Telkom Kandatel SUMBAR). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF ( Analisis Penerapan Karakteristik Learning Arganization pada industri telekomunikasi (Studi pada PT Telkom Kandatel SUMBAR))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (352Kb) | Preview |
Abstract
Perubahan lingkungan yang cepat menuntut organisasi untuk cepat menanggapi dan beradaptasi dengan perubahan yang terjadi, tersebut bukan dilawan atau ditentang, namun harus dikelola. Organisasi yang bisa bertahan adalah organisasi yang terus-menerus mendorong pembelajaran didalam organisasinya sehingga mempunyai kesiapan dalam berubah. Penelitian ini menggunakan Skala pengukuran Likert. Penelitian ini bertujuan mengetahui sejauh mana p�nerapan karakteristik I eorrcing Organization pada PT Telkom Kandatel SUMBAR dan untuk mengetahui karakteristik Lemning Organization yang paling dominan diterapkan oleh PT Telkom Kandatel SUMBAR. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan penyebaran kuesioner pada 50 orang karyawan PT Telkom Kandatel SUMBAR. Analisa data dilakukan dengan Uji Validitas dan Reliabilitas melalui Program Aplikasi SPSS 15.0. Penelitian ini dilakukan pada lima karakteristik Leorning Organization menurut Pitts yaitu Continual Training of personel, Decentralization Of Decision Making, Openess and Diversity Of ldeas, High Tolerance Of Failure, Encourogement Multiple Experiment. Hasil penelitian menunjukkan karakteristik yang paling dominan penempannya adalah Encouragement Multiple Experiment.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Unit atau Lembaga: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | KREATIF zulka hendri |
Date Deposited: | 23 Feb 2011 06:11 |
Last Modified: | 23 Feb 2011 06:11 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/7214 |
Actions (login required)
View Item |