FADHILLAH, JUNDY (2009) EVALUASI SEGMENTASI PASAR PADA PT. IMPERS PRATAMA. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF ( EVALUASI SEGMENTASI PASAR PADA PT. IMPERS PRATAMA)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (284Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengevaluasi segmentasi pasar yang telah dilakukan oleh PT Impers Pratama. (2) Memberi solusi atas permasalahan perusahaan dalam penerapan segmentasi pasar yang dilakukan oleh PT. Impress Pratama. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan sumber dan hasil interview dari responden penelitian yaitu jajaran manajemen PT Imperss Pratama dan menggunakan data sekunder dari Badan Pusat Statistik (BPS) dan Dana Moneter Internasional (INIF) dengan menerapkan metode analisis kualitatif dan deksriptif. Dalam penelitian diketahui bahwa, (1) Besarnya market size dan market potensial bagi PT Imperss Pratama di lndonesia. (2) Tingginya proyeksi pertumbuhan segmen. (3) Adanya pemasok yang kuat dan tidak terdapat produk penggant aktual mendorong PT Imperss Pratama untuk berinvestasi pada pasar diapers di Indonesia. Ukuran dan pertumbuhan segmen dan daya tarik segmen pada pasar diapers di Indonesia didukung oleh sumberdaya perusahaan yang memadai untuk memenuhi pasar.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Unit atau Lembaga: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | KREATIF zulka hendri |
Date Deposited: | 23 Feb 2011 06:11 |
Last Modified: | 23 Feb 2011 06:11 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/7216 |
Actions (login required)
View Item |