Diaz, Fauzan (2006) USULAN STRATEGI PEMASARAN TEH KAJOE ARO UNTUK WILAYAH KOTA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE MARKETING MIX. Other thesis, Fakultas Teknik.
|
PDF (USULAN STRATEGI PEMASARAN TEH KAJOE ARO UNTUK WILAYAH KOTA PADANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE MARKETING MIX)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (498Kb) | Preview |
Abstract
Pemasaran adalah ujung tombak sebuah perusahaan untuk dapa eksis dalam bidang usaha yang digelutinya. Untuk itu diperlukan suatu snalisis terhadap kondisi perusahaan saat ini untuk menentuknn strategi pemasaran yang paling tepat untuk diterapkan perusahaan. Strategi yang dipilih akan menentukan apakah perusahaan mampu untuk bersaing dalam pemasaran produknya masing-masing.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | T Technology > TS Manufactures |
Unit atau Lembaga: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 25 Feb 2011 14:19 |
Last Modified: | 25 Feb 2011 14:19 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/7585 |
Actions (login required)
View Item |