Repository Universitas Andalas

PERLINDUNGAN KONSUMEN PADA PELAKSANAAN JUAL BELI KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA DI DEALER SENTRAL YAMAHA KOTA PADANG

Luis, Alvin Ramadhan Nur (2008) PERLINDUNGAN KONSUMEN PADA PELAKSANAAN JUAL BELI KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA DI DEALER SENTRAL YAMAHA KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (PERLINDUNGAN KONSUMEN PADA PELAKSANAAN JUAL BELI KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA DI DEALER SENTRAL YAMAHA KOTA PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (485Kb) | Preview

Abstract

Pada saat ini setiap orang membutuhkan sarana Transportasi untuk mendukung segala aktivitasnya. Sepeda motor merupakan salah satu jenis kendaraan yang diminati masyarakat di Indonesia. Berbagai merek sepeda motor di jual setiap harinya di pasaran. Yamaha sebagai salah satu produsen sepeda motor yang bernaung dibawah Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) mempunyai misi dan tujuan utama yaitu berperan serta dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap sepeda motor dan mendapatkan keuntungan atas penjualan hasil produksinya. Berdasarkan latar belakang diatas menarik penulis untuk mengetahui lebih lanjut mengenai bentuk Perjanjian Jual Beli dan Perlindungan Konsumen yang Diberikan Pihak Dealer Sentral Yamaha Kota Padang dan mengetahui Kendala apa saja yang dihadapi dealer sentral yamaha dalam memberikan perlindungan terhadap konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 05 May 2011 04:09
Last Modified: 05 Oct 2011 09:10
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/10373

Actions (login required)

View Item View Item