Fernandes, Dedy (2008) Tinjauan Kepuasan Pelanggan Pada Harian Pagi Padang Ekspres. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.
|
PDF (Tinjauan Kepuasan Pelanggan Pada Harian Pagi Padang Ekspres)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (365Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan pada Harian Pagi Padang Ekspres. Indikator kepuasan peianggan disusun berdasarkan lima dimensi kuaiitas jasa menurut Zeithmi dan Sitner (2000) dalam bukunya Service Marketing : Integrating, Customers Focuss Across The firm. Adapun lima dimensi kualitas jasa tersebut yaitu: 1. Tangible (berwujud), 2. Reliabilitas {kehandalan), 3. Responsiveness (daya tanggap), 4. Assurance (kepastian), 5. Emphaty {empati). Untuk mendapatkan data mengenai kepuasan pelanggan maka disusun serangkaian pertanyaan berdasarkan lima dimensi kualitas jasa tersebut. Kuesioner disebarkan kepade 110 petanggan Harian Pagi Padang Ekspres dengan menggunakan metocie simple random sampiing" Pertanyaan kuesioner terdiri dari dua bagian, Bagian pertama menanyakan tentang profil responden yaitu: jenis kelamin, usia, latar belakang pendidikan, dan jumlah pendapatan. Bagian keciua menanyakan ientang ekspektasi <ian persepsi. Ekspektasi adalah harapan pelanggan terhadap kinerja Harian Pagi Padang Ekspres, sedangkan persepsi adalah penilaian pelanggan terhadap kinerja yang diberikan oleh Harian Pagi Padang Ekspres.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Unit atau Lembaga: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | girl 123 456 |
Date Deposited: | 19 Apr 2011 09:00 |
Last Modified: | 04 Oct 2011 09:11 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11138 |
Actions (login required)
View Item |