Repository Universitas Andalas

PERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYAN PENERIMAAN SISWA BARU (PSB) SISTEM ONLINE DI KOTA PADANG

Ma'aruf, Syafri (2008) PERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYAN PENERIMAAN SISWA BARU (PSB) SISTEM ONLINE DI KOTA PADANG. Masters thesis, Program Pascasarjana.

[img]
Preview
PDF (PERENCANAAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYAN PENERIMAAN SISWA BARU (PSB) SISTEM ONLINE DI KOTA PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1210Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk merencanakan peningkatkan kualitas terhadap pelayanan Penerimaan Siswa Baru (PSB) dengan sistem online. Penelitian menggunakan metode ServQual, dimana variabel penelitian adalah persepsi, harapan dan kepuasan penerima pelayanan terhadap pelayanan PSB sistem online. Persepsi dan harapan mengunakan lima dimensi kualitas, yakni bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Kuesioner dikembangkan berdasarkan metode Prasuraman. Tingkat kepuasan pelayanan PSB online ditentukan dengan melihat nilai kesenjangan antara persepsi dan harapan. Hasil menunjukan bahwa masyarakat belum merasa puas akan pelayanan PSB online. Atribut pelayanan yang perlu diperbaiki adalah berhubungan dengan informasi, peralatan, fasilitas,dan SDM.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 19 Apr 2011 08:53
Last Modified: 05 Oct 2011 06:56
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/11603

Actions (login required)

View Item View Item