Repository Universitas Andalas

SISTEM INFORMASI STOK OPNAME PERALATAN KANTOR PT. JAMSOSTEK (PERSERO) KACAB SUMATERA BARAT

OKTAVIANI, FIFI (2008) SISTEM INFORMASI STOK OPNAME PERALATAN KANTOR PT. JAMSOSTEK (PERSERO) KACAB SUMATERA BARAT. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (SISTEM INFORMASI STOK OPNAME PERALATAN KANTOR PT. JAMSOSTEK (PERSERO) KACAB SUMATERA BARAT) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (374Kb) | Preview

Abstract

Sistem informasi stok opname peralatan kantor merupakan suatu sistem informasi untuk mengolah databarang. Setiap melakukan pembelian barang maja data langsung di inputkan dan data yang ada dalam database otomatis bertambah. Apabila Kepala Bidang melakukan permintaan barang maka data dalam database otomatis berkurang sesuai dengan jumlah permintaan barang, dan sistem akan mencetak struk permintaan yang akan diberikan kepada karyawan bagian umum. Setiap akhir bulan karyawan bagian umum melaporkan persediaan barang akhir, berapak stok yang tinggal setelah dilakukan pembelian dan permintaan barang. Pemanfaatan teknologi Jwa 2 Enterprise Edition dan MySql yang bersifat Open Source dalam implementasi memudahkan user dalam pengelolaan data.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 21 Apr 2011 23:45
Last Modified: 21 Apr 2011 23:45
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12153

Actions (login required)

View Item View Item