Repository Universitas Andalas

IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PROSES PENCALONAN PERSEORANGAN PESERTA PEMILU DPD SUMATERA BARAT

KHAIRINA, NAILUL (2008) IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PROSES PENCALONAN PERSEORANGAN PESERTA PEMILU DPD SUMATERA BARAT. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PROSES PENCALONAN PERSEORANGAN PESERTA PEMILU DPD SUMATERA BARAT ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (324Kb) | Preview

Abstract

Salah satu syarat pencalonan perseorangan anggota DPD adalah dukungan minimal didaerah pemilihan adalah provinsi yang berpenduduk lebih dari 1.000.000 (satu juta ) orang sampai 5.000.000 (lima juta orang), harus mendapat dukungan minimal2.000 (dua ribu) pemilih, yang berusia 17 tahun keatas/ atau sudah menikah, dibuktikan dengan identitas (photo kopi KTP, NIK). Sedangkan jumlah penduduk Sumatera Barat 4.446.697 orang. Proses penelitian untuk setiap pendukung calon anggota DPD ini merupakan bagian terpenting untuk bisa diianjutkan ketahapan verifikasi, penetapan dan pencalonan perseorangan peserta pemilu anggota DpD, karena sering terjadinya pendukung ganda atau data yang sengaja digandakanole bakal calon DPD. Kesalahan tersebut karena faktor tekniS dilapangan, juga disebabkan oleh faktor lain. Salah satunya adalah tidak teridentifikasinya pindukung ganda oleh sistem yang ada.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 21 Apr 2011 23:43
Last Modified: 21 Apr 2011 23:43
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12186

Actions (login required)

View Item View Item