Repository Universitas Andalas

SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA NILAI SISWA DI SMA NEGERI 4 PADANG MENGGUNAKAN JAVA 2 SE DAN MySQL

FIRDAUS, EKI OKTA (2009) SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA NILAI SISWA DI SMA NEGERI 4 PADANG MENGGUNAKAN JAVA 2 SE DAN MySQL. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA NILAI SISWA DI SMA NEGERI 4 PADANG MENGGUNAKAN JAVA 2 SE DAN MySQL) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (292Kb) | Preview

Abstract

Salah satu keuntungan yang paling penting dari pemanfaatan sistem informasi yang berbasis komputer adalah dapat menghasilkan suatu informasi dengan mudah, cepat, dan akurat. Dalam hal ini, perancangan dan pengelolaan sistem informasi pengolahan datanilan siswa di SMAN 4Padmg sangatlah membutuhkan suatu sistem komputerisasi yang efisien dan optimal penggunaannya. Sistem informasi pengolahan data nilai siswa di SMAN 4 Padang sudah berjalan dengan baik, dan juga sudah menggunakan program aplikasi yang berbasis Microsoft excell, namun dalam pelaksanaannya, program aplikasi tersebut ternyata mempunyai beberapa keterbatasan. Sehingga diperlukan suatu program aplikasi yang dapat mengatasi masalah-masalah yang ada pada Sistem Informasi Pengolahan Data Nilai Siswa di SMAN 4Padang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 28 Apr 2011 09:00
Last Modified: 28 Apr 2011 09:00
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12362

Actions (login required)

View Item View Item