Repository Universitas Andalas

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN SMK NEGERI 2 PAINAN MENGGUNAKAN JAVA STANDARD EDITION

Sari, Maya Puspita (2008) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN SMK NEGERI 2 PAINAN MENGGUNAKAN JAVA STANDARD EDITION. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI KEPEGAWAIAN SMK NEGERI 2 PAINAN MENGGUNAKAN JAVA STANDARD EDITION) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (279Kb) | Preview

Abstract

Kemajuan teknologi yang sangat pesat dirasakan oleh badan-badan organisasi yang menghasilkan dan membutuhkan informasi dalam kegiatan operasionalnya, karena disadari bahwa komputer merupakan salah satu alat bantu dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan secara cepat dan tepat. Disamping itu komputer juga dapat menyimpan data, memperbaiki data serta mengambil informasi yang diinginkan. Telah dilakukan penelitian pada SMK Negeri 2 Painan bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja sistem. Oleh karena itu dirancang suatu sistem baru yang bertujuan untuk meningkatkan proses pengolahan data kepegawaian yang lebih efisien. Dengan menggunakan Java Standard Edition dan Mysql, sehingga dengan waktu yang cepat dan sistem yang lebih baik dapat mempermudah semua pihak dalam melakukan pengolahan data.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 28 Apr 2011 07:36
Last Modified: 07 Oct 2011 08:44
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12388

Actions (login required)

View Item View Item