Repository Universitas Andalas

NETWORK MONITORING LINUX SERVER MENGGUNAKAN KONFIGURASI IFTOP DAN APACHETOP PADA SMA SEMEN PADANG

GUSTAFIT , HENDRI (2010) NETWORK MONITORING LINUX SERVER MENGGUNAKAN KONFIGURASI IFTOP DAN APACHETOP PADA SMA SEMEN PADANG. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (NETWORK MONITORING LINUX SERVER MENGGUNAKAN KONFIGURASI IFTOP DAN APACHETOP PADA SMA SEMEN PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (334Kb) | Preview

Abstract

Network Monitoring atau Sistem Pemantau Jaringan adalah aplikasi program yang dipergunakan untuk mengetahui ada tidaknya celah keamanan dalam suatu sistem. Network monitoring dapat dicapai dengan menggunakan berbagai perangkat lunak atau kombinasi dari plug-artd-play alrt hardware dwr software solusi. Hampir semua jenis jaringan dapat dimonitor. Tidak peduli apakah itu nirkabel atau kabel, sebuah perusahaan LAN, penyedia layanan VPN atau WAN. Anda dapat memonitor perangkat pada sistem operasi yang berbeda dengan banyak fungsi, mulai dari BlackBerrys dan ponsel, ke server, router dan switch. Pemantau jaringan dapat mengingatkan administrator jaringan untuk masalah-masalah yang disebabkan oleh sistem kelebihan beban, jatuh server, kehilangan koneksi jaringan, infeksi virus atau malware, dan listrik padam. Jaringan pemantauan umwnnya dilakukan dengan mengirimkan "ping," atau tes, untuk setiap komputer atau sistem pada jaringan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 28 Apr 2011 05:50
Last Modified: 28 Apr 2011 05:50
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12457

Actions (login required)

View Item View Item