Repository Universitas Andalas

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PERKREDITAN MOTOR PT. SEJATI UNGGUL PERSADA CABANG INDARUNG

Putri, Sri Yulia (2008) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PERKREDITAN MOTOR PT. SEJATI UNGGUL PERSADA CABANG INDARUNG. Other thesis, Politeknik Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF (PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PERKREDITAN MOTOR PT. SEJATI UNGGUL PERSADA CABANG INDARUNG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (326Kb) | Preview

Abstract

PT. Sejati Unggul Persada Cabang Indarung merupakan dialer sepeda motor Suzuki yang berada di Indarung yang menangani penjualan motor baik secara kredit maupun tunai. Untuk dapat bersaing dengan perusahaan-perusahaan sejenisnya maka perlu menyesuaikan diri dengan mengikuti perkembangan informasi dan teknologi yang berkembang pada saat sekarang, guna untuk meningkatkan kelancaran bisnis dan mencapai tingkat kepuasan yang maksimum. Untuk itu dilakukan perancangan pembuatan sistem informasi perkreditan motor . Sistem informasi ini memanfaatkan teknologi Java 2 Strandard Edition dan MYSQL yang bersifat open source. Informasi yang dibutuhkan dapat dilihat suatu waktu dan dapat melakukan pengambilan data secara tepat dan cepat. Dengan menggunakan sistem informasi perkreditan motor ini, pembuatan laporan dapat dilakukan perhari, dan perbulan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: Haryoshi Utami
Date Deposited: 28 Apr 2011 08:57
Last Modified: 07 Oct 2011 08:41
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12482

Actions (login required)

View Item View Item