Leli, Rina (2009) PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR LURAH DI KECAMATAN PAUH KOTA PADANG. Other thesis, Politeknik.
|
PDF (PENGUKURAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR LURAH DI KECAMATAN PAUH KOTA PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (574Kb) | Preview |
Abstract
Pengukuran kualitas pelayanan publik pada Kantor Lurah di Kecamatan Pauh Kota Padang sangat penting untuk diakukan guna mengevaluasi kinerja pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat Kegiatan survei IKM akan difokuskan untuk menjawab kondisi nyata pelayanan pada Kantor Lurah, hasil pengukuran kepuasan masyarakat untuk jenis pelayanan secara umum pada unit ini dan upaya apa saja yang telah dilakukan untuk memperbaiki kinerja pelayanan pada Kantor Lurah di Kecamatan Pauh. Secara operasional, penelitian ini akan diksanakan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan kualitatif untuk menganalisis berbagai fenomena yang terjadi dalam penyelenggaraan pelayanan publik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | UNSPECIFIED |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 02 May 2011 03:10 |
Last Modified: | 02 May 2011 03:10 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12500 |
Actions (login required)
View Item |