Repository Universitas Andalas

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ARSIP MENGGUNAKAN MySQL DAN J2SE DI SMKN 5 PADANG

SARI, YOPI MEDIA (2009) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ARSIP MENGGUNAKAN MySQL DAN J2SE DI SMKN 5 PADANG. Other thesis, Politeknik.

[img]
Preview
PDF (PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ARSIP MENGGUNAKAN MySQL DAN J2SE DI SMKN 5 PADANG) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (322Kb) | Preview

Abstract

Sistem informasi manajemen arsip pada SMKN 5 Padang pada saat ini masih dilakukan secara manual. Untuk menjadikan pengarsipan agar lebih efektif dan efisien, digunakan program yang bam dalam pengolahan data arsip berbasis komputer yaitu WINDOWS dengan menggunakan batrasa pemrograman "Java Desktop Standart Edition" akan lebih dapat diakses dengan cepat, tepat, dan akurat serta memberikan tampilan yang lebih menarik. Sistem informasi manajemen arsip ini didesain dengan menggunakan metode pengolahan data langsung dimana setiap arsip atau pengarsipan dapat terdata dan diproses dalam program yang telah dibuat. Ini bertujuan untuk membantu meringankan pekerjaan petugas arsip dalam menjalankan pekerjaannyq dan meranc:tng suatu sistem informasi manajemen arsip yang diharapkan dapat meminimalkan kesalahan serta membantu memperlancar pendataan arsip, sehingga kinerja dalam proses pendataan arsip ini dapat bermanfaat bagi SMKNegeri 5 Padang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Unit atau Lembaga: UNSPECIFIED
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 29 Apr 2011 08:47
Last Modified: 29 Apr 2011 08:47
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/12548

Actions (login required)

View Item View Item