Ansyar, Celly Anzeani (2008) Analisis Perilaku Konsumen Untuk Beralih Merek (Brand Switching) Handphone: Study pada Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Andalas. Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (Analisis Perilaku Konsumen Untuk Beralih Merek (Brand Switching) Handphone: Study pada Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Andalas)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (320Kb) | Preview |
Abstract
Abad ini ditandai oleh perkembangan kegiatan manusia yang pesat disebabkan oleh perubahan yang sangat cepat. Salah satu perubahan eepat yang terjadi adalah globalisasi. Oleh karena cepatnya perubahan itu, dengan tidak kita sadari, dunia ini telah berkembang menjadi pasar internasional terbuka yang semakin terintegrasi tanpa hambatan dan rintangan batas teritorial negara dan bangsa. Kondisi ini menimbulkan peningkatan arus dan jalur informasi yang luar biasa derainya, sehingga memerlukan jaringan instrumen komunikasi yang canggih untuk bisa mengakomodasi kebutuhan- konsumen atas teknologi informasi untuk memfasilitasi kelancaran jaringan komunikasi dari berbagai ragam kegiatan antar manusia dari semua masyarakat, bangsa dan negara. Perkembangan teknologi telekomunikasi yang cepat dan pesat itu ditunjukkan oleh peningkatan jumlah volume dan variasi produk dan jasa telekomunikasi yang meningkat pesat. Peningkatan pengguna telekomunikasi informasi itu mengakibatkan peningkatan kebutuhan konsumen atas perangkat telekomunikasi dan jasa pemakaian tegnologi informasi. Situasi ini menjadikan dunia telekomunikasi sebagai ladang bisnis yang cukup diminati sehingga banyak bermunculan produk-produk telekomunikasi baru dengan bebagai pJrangkat lunak dan beragam disain dari berbagai produk yang merambah pasar internasional. Akibantnya, saal ini kenyataan menunjukkan banyak sekali muncul merek, jenis-jenis dan disain telepon seluler Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perilaku konsumen dalam memilih dan melakukan peralihan merek handphone
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 12 May 2011 06:33 |
Last Modified: | 05 Oct 2011 08:21 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13188 |
Actions (login required)
View Item |