Amalia, Dewi (2008) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (310Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh faktor motivasi, persepsi dan sikap terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha di kota Padang. Data yang digunakan adalah data primer diperoleh langsung dari objek yang akan di teliti dengan menggunakan kuisioner tertutup. Pemilihan sampel menggunakan metode non probability sampling. Ada tiga hipotesis yang diajukan dimana semua hipotesis ini diuji dengan analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa faktor motivasi, persepsi dan sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha di kota Padang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 13 May 2011 03:12 |
Last Modified: | 05 Oct 2011 06:33 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13247 |
Actions (login required)
View Item |