Repository Universitas Andalas

PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS : RIRIN SALON PADANG)

Syarif, Rizni Dwina (2010) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS : RIRIN SALON PADANG). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS : RIRIN SALON PADANG)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (331Kb) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Fxperiential Marketing terhadap kepuasan pelanggan yang dilakukan di Ririn Salon Padang. Persaingan industri Salon dikota Padang sangat ketat sejaln dengan perkembangan trend masyarakat yang peduli kepada kecantikan. Dengan demikian menuntut Produsen lebih kreatif pada pemasarn produknya. Salah satu cara yang dapat dilakukan dengan pendekatan experiential Marketing. Yang menjadi pembahasan penelitian ini mencakup seluruh dimensi experiential Marketing yang terdiri dari panca indera(sense),perasaan (feel), cara berpkn (think), kebiasaan (act), pertalian (relate) terhadap kepuasan pelanggan Ririn Salon. Model analisa yang digunakan pada peneliatian ini adalah model regresi. Hasil hipotesis pada penelitian ini adalah experiential marketing secara individu dan bersama-sam amemiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Ririn Salon. Semakin baik kesan yang diterima oleh konsumen maka akan berpengaruh menirnbulkan tingkat kepuasan konsumen, namun sebaliknya jika kesan yang diterima konsumen tidak baik maka akan menurunkan tingkat kepuasaan konsumen dan dapat menyebabkan konsumen berpindah tempat.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 27 May 2011 03:14
Last Modified: 27 May 2011 03:14
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13392

Actions (login required)

View Item View Item