Andrinald, Dian (2008) ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN DENGAN MANAJEMEN MENGENAI CITRA PERUSAHAAN PT. RADIO BAHANA FM PADANG PANJANG (Studi Kasus : Konsumen Remaja Kota Padang Panjang). Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN DENGAN MANAJEMEN MENGENAI CITRA PERUSAHAAN PT. RADIO BAHANA FM PADANG PANJANG (Studi Kasus : Konsumen Remaja Kota Padang Panjang))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (320Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana perbedaan persepsi antara konsumen dengan pihak manajemen mengenai citra perusahaan PT. Radio Bahana FM Padang Panjang. Dari hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat perbedaan persepsi antara pihak konsumen dengan pihak manajemen radio Bahana FM Padang Panjang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa setiap dimensi dalam mengukur citra perusahaan dengan menggunakan rumus mann whitney terdapat Z hitung sebesar -3,793 untuk produk yang berkualitas, -3,377 untuk sistem manajemen yang baik, -2,720 untuk profitabilitas, -2,698 untuk dimensi terlibat hal kemasyarakatan, -3,170 untuk respon atas kepentingan pelanggan dan -3,317 untuk dimensi menarik minat orang bekerja di perusahaan. Hal ini berarti terdapat perbedaan persepsi antara konsumen dengan manajemen PT. Radio Bahana FM. Current image lebih kecil dari pada miror image yang artinya citra perusahaan menurut konsumen lebih rendah dibandingkan citra yg dikemukakan oleh manajemen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 26 May 2011 04:58 |
Last Modified: | 06 Oct 2011 02:32 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13607 |
Actions (login required)
View Item |