Salamun, Goethe (2008) PENGARUH MOTTVASI DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK LUCKY STRIKE DI KOTA PADANG. Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (PENGARUH MOTTVASI DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK LUCKY STRIKE DI KOTA PADANG)
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (333Kb) | Preview |
Abstract
Dalam skripsi ini membahas tentang pengaruh motivasi dan persepsi konsumen terhadap pengambilan keputusan pembelian Rokok Lucky Strike yang dilaksanakan pada bulan April 2009 sampai Oktober 2009 dengan ruang lingkup kota Padang. Dimana tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan secara bersama-sama (motivasi dan persepsi) terhadap keputusan pembelian Rokok Lucky Strike. Penelitian ini menggunakan metode analisa kualitatif dan kuantitatif dimana data yang didapat dibandingkan antara kondisi yang nyata dengan kondisi yang ideal dengan menggunakan literatur-literatur yang ada. Untuk metode kuantitatif, data yang didapat berupa angka yang diolah ke dalam formula statistik. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara variabel motivasi dan persepsi terhadap pengambilan keputusan pembelian Rokok Lucky Strike. Dimana variabel motivasi yang paling signifikan pengaruhnya, yaitu sebesar 6.361 atau 63,61%.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Haryoshi Utami |
Date Deposited: | 29 May 2011 23:40 |
Last Modified: | 07 Oct 2011 04:24 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/13895 |
Actions (login required)
View Item |