Repository Universitas Andalas

TINJAUAN TENTANG PELAYANAN PUBLIK DALAM PENERBITAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) DI KECAMATAN KOTO TANGAH

Yurisha, Ingga (2010) TINJAUAN TENTANG PELAYANAN PUBLIK DALAM PENERBITAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) DI KECAMATAN KOTO TANGAH. Other thesis, Fakultas Hukum..

[img]
Preview
PDF (TINJAUAN TENTANG PELAYANAN PUBLIK DALAM PENERBITAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) DI KECAMATAN KOTO TANGAH) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (513Kb) | Preview

Abstract

Dewasa ini, pelayanan publik rnemiliki berbagai dimensi penglihatan yang dapat menirnbulkan beragam persepsi terhadapnya. Pelayanan publik dapat dipahami sebagai suatu tatanan organisasi pemerintah yang memberikan layanan kepada masyarakat dalam rangka memenuhi kewajiban kepemerintahan sesuai dengan tugas, fungsi dan wewenang. perkembangan administrasi publik merupakan hal yang mendasar, karena harus sesuai dengan arah perkembangan lingkungan global yang semakin kompetitif dalam seluruh aspek, termasuk tata kelola pemerintahan. Peran administrasi publik harus sesuai dengan tuntutan zaman, tuntutan masyarakat, tuntutan ilmu pengetahuan. Reformasi diberbagai bidang diarahkan pada terciptanya penyelen ggaraan pemerintahan yang antisipatif ( berorientasi ke depan ), inovatif ( berorientasi perubahan &. pembaharuan ), berkualitas ungeul dalam berkompetisi untuk dapat memberikan pelayanan prima.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: SSi Resta Yanda
Date Deposited: 08 Jun 2011 09:04
Last Modified: 08 Jun 2011 09:04
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14526

Actions (login required)

View Item View Item