Repository Universitas Andalas

Peranan Orang Asing Sebagai Tenaga Ahli Pada PT. Pagai Forest Products Corporation Limited

Vio, Ultra (2008) Peranan Orang Asing Sebagai Tenaga Ahli Pada PT. Pagai Forest Products Corporation Limited. Other thesis, Fakultas Hukum.

[img]
Preview
PDF (Peranan Orang Asing Sebagai Tenaga Ahli Pada PT. Pagai Forest Products Corporation Limited) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (502Kb) | Preview

Abstract

Untuk melaksanakan program pembangunan nasional yang mencakup berbagai bidang tersebut, salah satunya adalah sektor industri perkayuan maka bangsa indonesia masih memerlukan bantuan dan kerja sama yang bersumber dari luar negri. Pemanfaatan sumber luar negri itu dapat berupa bantuan keuangan, pinjam modal dan tenaga ahli. PT. Pagai Forest Products Corporation Limited Sebagai suatu perusahaan dalam bentuk penanaman rnodal asing memberikan kemungkinan baginya untuk mendatangkan atau menggunakan tenaga-tenaga pimpinan dan tenaga ahli warga negara asing dalam mengoperasionalisasi perusahaan. Keberadaan orang asing yang bekerja sebagai tenaga ahli pada PT. Pagai Forest Products Corporation Limited,ini menimbulkan berbagai dampak terhadap masyarakat di sekitarnya. Bertolak dari masalah tersebut diatas maka penulis merasa tertarik untuk meninjau lebih jauh tentang dampak penempatan tenaga ahli asing terhadap masyarakat dan lingkungannya,tugas dan peranan tenaga ahli asing pada PT Pagai Forest Products Corporation Limited (PT. PFPC) dan permasalahan Hukum Perdata Internasional yang timbul dalam mempeke4akan tenaga ahli asing.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Fakultas Hukum > Hukum
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 12 Jul 2011 07:28
Last Modified: 11 Oct 2011 05:43
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/14917

Actions (login required)

View Item View Item