Mulya, M. Harry Krisna (2008) Analisis Bauran promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Telkom Flexi (Studi pada Telkom Kandatel Sumbar). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (Analisis Bauran promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Telkom Flexi (Studi pada Telkom Kandatel Sumbar))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (882Kb) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan variable-variabel bauran promosi Telkom Flexi yang terdiri dari lima dimensi yaitu: periklanan, promosi, penjualan, penjualan tatap muka, hubungan masyarakat dan pemasaran langsung. Penelitian dilakukan dengan data primer melalui observasi dan wawancara langsung dengan pimpinan dan sejumlah karyawan Telkom Flexi Kandatel sumbar dan data sekunder diperoleh dari buku-buku teori, majalah,surat kabar dan artikel di internet. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan kualitatif.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | SSi Resta Yanda |
Date Deposited: | 03 Jul 2011 12:45 |
Last Modified: | 12 Oct 2011 09:06 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/15137 |
Actions (login required)
View Item |