Repository Universitas Andalas

PENYELESAIAN SENGKETA KEPEGAWAIAN MENURUT UNDANG-UNDANG NOMOR 5 TAHUN 1986 DI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PADANG

Adegustara., Frenadin and Arnetti, Sri and Alsyam, , Alsyam, and ZUlkifli, ZUlkifli and Yuslim, Yuslim (2008) PENYELESAIAN SENGKETA KEPEGAWAIAN MENURUT UNDANG-UNDANG NOMOR 5 TAHUN 1986 DI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PADANG. Project Report. UNAND. (Unpublished)

[img]
Preview
PDF ( PENYELESAIAN SENGKETA KEPEGAWAIAN MENURUT UNDANG-UNDANG NOMOR 5 TAHUN 1986 DI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA PADANG ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (491Kb) | Preview

Abstract

Tiga tahun terakhir ini, sengketa kepegawaian telah me narik perhatian publik masyarakat. Hal ini mendorong un tuk diteliti seberapa banyak sengketa kepegawaian yang masuk ke pengadilan untuk diperiksa dan diputus diban dingkan denqan sengketa tata usaha negara lainnya. Apa yang menjadi pokok pangkal sengketa kepegawaian, bagai nana proses pemeriksaannya di pengadilan dan bagaimana macam putusan yang dikeluarkan hakim serta apakah diguna- kan upaya hukum atas putusan hakim tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan jawaban atas permasalahan yang mendoronq untuk diteliti. pelitian ini menggunakan pendekatan yuridis normatif, dengan mengutamakan data sekunder, sedangkan data pri- mer digunakan sebagai data penunjang. Instrumen yang digunakan untuk data Sekunder adalah studi dokumen, sedangkan untuk data primer digunakan wawancara tak terstruktur.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Lembaga Penelitian Unand
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 17 Nov 2011 12:15
Last Modified: 17 Nov 2011 12:15
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16317

Actions (login required)

View Item View Item