Repository Universitas Andalas

LP. KENAKALAN REMAJA DAN PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA SERTA FREKWENSI DI KOTAMADYA DAERAH TINGKAT II PADANG.

NOVA, EFREN (2008) LP. KENAKALAN REMAJA DAN PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA SERTA FREKWENSI DI KOTAMADYA DAERAH TINGKAT II PADANG. Project Report. UNAND. (Unpublished)

[img]
Preview
PDF (KENAKALAN REMAJA DAN PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA SERTA FREKWENSI DI KOTAMADYA DAERAH TINGKAT II PADANG. ) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (228Kb) | Preview

Abstract

Narkotika adalah zat kimia atau obat yang biasanya mengandung candu yang dapat menimbulkan rasa mengantuk atau tidar yang mendalam. Pada Awalnya obat ini ditujukan untuk keperluan pengobatan dan tidak untuk disalah gunakan, karena apabila disalah gunakan maka akan membahayakan bagi si pemakai sendiri dan akan berlajut menjadi budak narkotika atau yang sering disebut dengan ketergantungan. Apabila telah demikian halnya membawa pengaruh terhadap pemakai atau pecandu serta mempengaruhi kesadaran memberi dorongan yang dapat berpengaruh terhadap perilaku , dapat berupa penenang perangsang dan dapat menimbulkan halusinasi. Dewasa ini dikalangan remaja melakukan penggunaan narkotika ini secara ilegal yang disebut dengan penyalah gunaan narkotika. Penyalah gunaan narkotika di kalangan remaja erat hubungannya dengan kenakalan remaja yang akibatnya tidak saja merugikan sipemakai tetapi juga bagi masyarakat dan lingkungan.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: K Law > K Law (General)
Unit atau Lembaga: Lembaga Penelitian Unand
Depositing User: KREATIF zulka hendri
Date Deposited: 21 Dec 2011 03:57
Last Modified: 21 Dec 2011 03:57
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16732

Actions (login required)

View Item View Item