ZAYETRI, NOVIA (2011) PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJER UNIT (STUDI KASUS PADA PT. TELKOM, TBK WILAYAH SUMATRA BARAT). Other thesis, Fakultas Ekonomi.
|
PDF (PENGARUH PENERAPAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KINERJA MANAJER UNIT (STUDI KASUS PADA PT. TELKOM, TBK WILAYAH SUMATRA BARAT))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (362Kb) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan total quality management pada PT. Telkom, Tbk Wilayah Sumatra Barat. Selain itu, juga bertujuan untuk menemukan bukti empiris pengaruh penerapan total quality management terhadap kinerja manajer unit PT. Telkom, Tbk Wilayah Sumatra Barat. Sampel dari penelitian ini adalah manajer dan asisten manajer PT. Telkom, Tbk Wilayah Sumatra Barat yang terdiri dari tiga divisi, yaitu costumer service, akses dan infrastruktur. Analisis data yang diperoleh dengan kuesioner diuji dengan menggunakan uji linier sederhana untuk melihat pengaruh total quality management terhadap kinerja manajerial. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa penerapan total quality management berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja manajerial untuk tingkat manajer unit PT. Telkom, Tbk Wilayah Sumatra Barat. Selain itu, PT. Telkom, Tbk Wilayah Sumatra Barat telah menerapkan semua unsur- unsur total quality management dalam semua proses bisnis. Keyword: Total Quality Management, Pengukuran Kinerja Manager, Pengaruh penerapan total quality management terhadap kinerja manager.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | KREATIF zulka hendri |
Date Deposited: | 03 Jan 2012 14:32 |
Last Modified: | 03 Jan 2012 14:32 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16925 |
Actions (login required)
View Item |