SUMARNO, ERICK DEVRY (2010) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (Studi Kasus : Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy pada Mahasiswa S1 UNAND). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.
|
PDF (PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (Studi Kasus : Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy pada Mahasiswa S1 UNAND))
- Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (524Kb) | Preview |
Abstract
Abstrak
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Unit atau Lembaga: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | masanori sari ariningsih |
Date Deposited: | 03 Jan 2012 14:31 |
Last Modified: | 03 Jan 2012 14:31 |
URI: | http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16996 |
Actions (login required)
View Item |