Repository Universitas Andalas

PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (Studi Kasus : Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy pada Mahasiswa S1 UNAND)

SUMARNO, ERICK DEVRY (2010) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (Studi Kasus : Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy pada Mahasiswa S1 UNAND). Other thesis, FAKULTAS EKONOMI.

[img]
Preview
PDF (PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY (Studi Kasus : Pengguna Sepeda Motor Honda Scoopy pada Mahasiswa S1 UNAND)) - Supplemental Material
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (524Kb) | Preview

Abstract

Abstrak

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: masanori sari ariningsih
Date Deposited: 03 Jan 2012 14:31
Last Modified: 03 Jan 2012 14:31
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/16996

Actions (login required)

View Item View Item