Repository Universitas Andalas

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, DAN LOCUS OF CONTROL (LoC) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. BAHTERA CITRA MANDIRI)

YUSDI, IBADURRAHMAN (2014) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, DAN LOCUS OF CONTROL (LoC) TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. BAHTERA CITRA MANDIRI). Other thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
PDF
Download (76Kb) | Preview

Abstract

1.Hasil analisa deksriptif diketahui bahwa 73,4% responden menyatakan gaya kepemimpinan pada PT. Bahtera Citra Mandiri sudah baik. Kemudian 69,2% responden menyatakan kompensasi yang diperoleh karyawan sudah sesuai dengan prestasi dan pengorbanannya dalam bekerja. Dan 70,8% responden menyatakan Locus of Control yang dimiliki perusahaan sudah baik. Serta 78,2% responden menyatakan kinerja karyawan PT. Bahtera Citra Mandiri sudah baik. 2.Hasil analisa regresi liniar berganda diperoleh bahwa gaya kepemimpinan, kompensasi dan Locus of Control berpengaruh positif terhadap peningkatan kinerja karyawan PT. Bahtera Citra Mandiri. 3.Hasil uji korelasi (R) diperoleh nilai korelasi sebesar 0,852, hal ini menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan, kompensasi dan Locus of Control memiliki hubungan yang sangat kuat dalam meningkatkan kinerja karyawan pada PT. Bahtera Citra Mandiri. 4.Hasil uji t menunjukkan bahwa nilai t hitung untuk masing – masing memiliki nilai signifikansi < 0,05, sehingga dapat disimpulkan bahwa masing – masing variabel bebas yang diteliti berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Bahtera Citra Mandiri. 5.Hasil uji F menunjukkan bahwa nilai f hitung memiliki nilai signifikansi < 0,05, sehingga dapat disimpulkan model regresi dalam penelitian dapat digunakan untuk memprediksi tingkat kinerja karyawan pada PT. Bahtera Citra Mandiri. 6.Hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai R2 adalah 69,4%, yang menunjukkan bahwa variasi gaya kepemimpinan, kompensasi dan Locus of Control dapat mempengaruhi peningkatan kinerja karyawan PT. Bahtera Citra Mandiri.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Unit atau Lembaga: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Riani Tri Utami
Date Deposited: 12 Apr 2014 04:47
Last Modified: 12 Apr 2014 04:47
URI: http://repository.unand.ac.id/id/eprint/19286

Actions (login required)

View Item View Item